" The ROSES" Siap Go Public - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 28 Juni 2019

" The ROSES" Siap Go Public


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Halal Bihalal Komunitas Tembang Kenangan/Memory Song Community "The ROSES" berlangsung hangat di Homebase "The ROSES", Jl.M.Nur Jayapura, Way Halim, Bandarlampung (26/6).
Komunitas "The ROSES" yang dikomandani wartawan senior, H.Darwin Ruslinur SE, MM sejak 2 bulan lalu itu didukung para musisi senior yang telah malang melintang di belantika musik Sai Bumi Ruwa Jurai.
Acara Halal Bihalal makin meriah karena kedatangan tamu kehormatan musisi senior asal Ambon, Mr. Mako yang pada kesempatan itu menyumbangkan suara emasnya.
Sang owner "The ROSES" Darwin Ruslinur mengatakan visinya kedepan, The ROSES Siap Go Public. Dengan kata lain, "The ROSES" kini siap menerima order hiburan (hajatan in door maupun out door, pesta, Ultah, arisan, dan lain-lain) dari pihak manapun, baik dari unsur pribadi, instansi swasta maupun pemerintah.

"Di momen Halal Bihalal ini, kami sampaikan bahwa Komunitas The ROSES siap komersil" ujar Darwin.

Hadir pada Halal Bihalal "The ROSES" tokoh masyarakat yang juga penikmat musik, H.Darussalam SH, Prof. Sunarto, Dr.Thomas Alfa Edison dan H.Misri Jaya Latif SE,MM.
Selain punggawa utama, kini komunitas The ROSES memiliki anggota grup 50 orang.
Don Peci, pimpinan Delta Tv yang turut hadir di Halal Bihalal mengatakan, siap memberikan kesempatan bagi The ROSES untuk tampil disalah satu acara program musiknya live di Delta Tv dengan durasi 2 jam

foto: Musisi senior asal Ambon, "Mr. Mako" turut menyumbangkan suara emasnya di acara Halal Bihalal "The ROSES".(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages