Tony Eka Candra; Jika Terpilih Bupati Lamsel Biaya Pendidikan dan Kesehatan Gratis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 27 Juni 2019

Tony Eka Candra; Jika Terpilih Bupati Lamsel Biaya Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Hi.Tony Eka Candra
BandarLampun,Harian Koridor.com-Jika terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan periode 2020-2025, Tony Eka Candra, siap menaikan taraf kesejahtera masyarakat dengan program gratisnya.

Menurutnya, program gratis yang dirancangnya dinilai mampu meringankan beban perekonomian masyarakat.

“Insya Allah, semua program yang telah saya rancang mampu menaikan taraf kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan,” ujarnya, rabu (26/6).

“Akan saya gratisnya, pasti bisa karena uang pemerintah punya masyarakat, jadi saya ingin mengembalikan uang warga melalui program pendidikan dan kesehatan gratis,” ungkapnya.

Dikatakanya, jika masyarakat mempercayai dia memimpin Lampung Selatan, maka pendidikan dan kesehatan akan digratiskan.

Kemudian, lanjut Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung itu, dia akan meningkatkan kualitas dan kuantitas infrastruktur di Kabupaten Lampung Selatan.

Alasanya, jika infrakstruktur sudah berkualitas maka hal tersebut dapat mempermudah aktifitas perekonomian warga. Mengingat, tak sedikit maayarakat Lampung Selatan berprofesi sebagai petani.

“Kalau jalan mulus kan ongkos pengiriman hasil bumi masyarakat sedikit ringan, jika sudah begitu maka keuntungan yang didapati petani lumayan banyak,” tuturnya.

Tak sampai disitu, dia pun akan lebih memanjakan petani Lampung Selatan dengan cara menjamin stock pertanian teejaga.

“Kita akan berkoordinasi dengan OPD dan kementerian agar jumlah pupuk dan bibir terjaga, selain itu kita akan berperan aktif menyalurkan bantuan untuk para petani,” kata dia.

Selain itu, sambung dia. Untuk menekan jumlah pengangguran di Lampung Selatan pun menjadi skala prioaritasnya.

“Supaya jumlah pengangguran dapat kami tekan, kami akan membantu Kelompok Usaha Bersama (Kube), jika kube itu sudah kami beri bantuan, kemudian Kube itu sudah besar, maka akan lebih banyak masyarakat terperdayakan,” tuturnya.

Kendati begitu, dia memohon dukungan serta doanya agar masyarakat dapat mempercayainya memimpin Lampung Selatan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages