1.068 Bantuan KKS-BPNT di Terima Kecamatan Way Tuba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 03 Juli 2019

1.068 Bantuan KKS-BPNT di Terima Kecamatan Way Tuba


Way Kanan,Harian Koridor.com-Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M menyerahkan secara simbolis Bantuan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui PT. Bank Mandiri KCP Baradatu kepada 1.068 warga Kecamatan Way Tuba di Aula Kecamatan setempat yang dihadiri oleh Unsur Dinas Sosial, Unsur Pimpinan Kecamatan serta Unsur Koramil Kecamatan Way Tuba.

Besar bantuan diterima yaitu sebesar Rp 110 Ribu yang akan diterima warga setiap bulannya dan dapat dipergunakan untuk membeli beras dan telur di E-Warung yang bekerjasama dengan Bank penyalur. Bantuan tersebut juga diharapkan mampu meringnankan biaya dalam pemenuhan kebutuhan pangan dan gizi serta membantu menurunkan angka kemiskinan.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Edward Antony mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten dengan PT. Bank Mandiri KCP Baradatu selama proses penyaluran yang akan dilaksanakan di 14 Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan.

Wakil Bupati Edward Antony juga berharap dengan adanya kerjasama tersebut dapat meningkatkan perekonian masyarakat dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia. (hms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages