54 Personel Polres Tanggamus dan Tiga ASN Naik Pangkat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Juli 2019

54 Personel Polres Tanggamus dan Tiga ASN Naik Pangkat


Tanggamus,Harian Koridor.com-Kenaikan Pangkat 54 Bintara Polres Tanggamus periode 1 Juli 2018 diberikan secara simbolis kepada 4 perwakilan dalam upacara korps raport di Lapangan Mapolres, Senin (1/7/19) pagi.

Selain itu 3 Apartur Sipil Negara (ASN) Polres Tanggamus juga mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2019 yang diserahkan di Polda Lampung.

Adapun kenaikan pangkat Anggota Polri setingkat lebih tinggi terdiri dari 54 bintara dari Apida ke Aiptu sebanyak 1 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 12 personil, Brigadir ke Bripka 39 personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personil.

Upacara dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM dihadiri para pejabat utama (PJU), perwakilan Kapolsek jajaran dan bertindak selaku komandan upacara Kanit 2 Intelkam Ipda Tri Junaidi.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat mempunyai arti yang sangat penting bagi kesatuan karena merupakan bagian dari system pembinaan personil dalam meningkatkan sumberdaya manusia (SDM).

“Selain itu merupakan suatu perwujudan kebijaksaan pimpinan Polri dalam memberikan Reward kepada seluruh anggota Polri melalui proses penilaian meliputi jabatan yang disandang, masa kerja, jenjang pendidikan dan persyaratan administrasi lainnya terutama penilaian terhadap kinerja, dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab bersama,” kata AKBP Hesmu Baroto.

Kapolres menegaskan, seiring dengan kenaikan pangkat tersebut, jangan puas diri, sebab di balik pangkat ada sebuah konsekuensi dan tanggungjawab lebih besar namun gunanya agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta dengan pangkat yang naik maka kinerja makin baik dalam melayani masyarakat,” tandasnya.

Usai upacara Kapolres didampingi Pejabat Utama mengucapkan selamat dan menyalami satu persatu anggota yang naik pangkat dan bhayangkarinya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages