Aneh..?? Dari 21 Kades Yang Ada Hanya Satu Hadiri Setijab Camat Jati Agung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 Juli 2019

Aneh..?? Dari 21 Kades Yang Ada Hanya Satu Hadiri Setijab Camat Jati Agung


Lamsel,Harian Koridor.com-Bertempat di aula kecamatan jati agung Jumat (16//2019) saat.di laksanakan serah terima  jabatan(setijab) camat dari pejabat  yang lama yakni kartika ayu.s.sos.dengan pejabat  camat baru jhoni irza. s.sos.

kegiatan  tersebut terbilang berjalan dengan lancar, namun sangat di sayang kan dari 21 kepala desa sekecamatan Jati Agung tersebut hanya satu kades yang hadir yakni, kepala Desa Sidodadi Asri bersama keluarga.

Hal ketidak hadiran 99 persen kades itu tentunya bukan suatu kebetulan semata, akan tetapi justru menimbulkan  pertanyaan besar  ada apa ke 20 kepala desa yang seharusnya hadir pada kegiatan setijab camat, namun mereka tak menunjukkan batang hidungnya,munginkah itu merupakan tanda protes atau mosi tak percaya pada mereka yang undur dan pimpin wilayah kecamatan saat ini.

Salah satu tokoh masyarakat di kecamatan Jati Agung yang belum bersedia disebutkan indentitasnya saat dijumpai awak media mengatakan, "masyakat jati agung ini mempertanyakan prihal kecamatan ini milik siapa ! dan apa kah kecamatan jati agung ini dapat berjalan sebagai mana mestinya" tanya tokoh tersebut kepada awak media.mengingat kecamatan ini.tak ubah nya.se sebagai dinasti kerajaan." katanya (rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages