Bupati Way Kanan Juara 1 Lomba Menembak Pada Peringatan Hut Bhayangkara ke 73 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 10 Juli 2019

Bupati Way Kanan Juara 1 Lomba Menembak Pada Peringatan Hut Bhayangkara ke 73


Waykanan,Harian Koridor.com-Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menerima Penghargaan dari Polres Way Kanan sebagai Juara I Lomba Menembak Senjata Api Pistol Kaliber 9 mm Kategori Umum yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Bhayangkara Kompol Vicky Dzulkarnain. Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Raden Adipati Surya usai memimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Way Kanan di Lapangan Polsek Kecamatan Kasui, Rabu (10/07/2019).

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, pada Upacara tersebut dihadiri dan diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah beserta Organisasi Wanita, kepala dan unsur Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Humas dan Protokol, Kecamatan Kasui, Organisasi Kepemudaan dan Pelajar Sekolah Menengah di Wilayah Kecamatan Kasui.

Usai Upacara itu juga diserahkan berbagai penghargaan bagi Personel Polres yang Berprestasi Kriteria Ungkap Kasus dengan Juara 1 diraih oleh Aipda Priyanto Jabatan PS Kanitreskrim Polsek Gunung Labuhan, Juara 2 diraih oleh Bripka Usman P. Hutagaol Jabatan BA Polsek Gunung Labuhan dan Juara 3 diraih oleh Bripka Deddy Susanto Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Labuhan atas prestasi mengungkap pelaku tindak pidana penganiayaan berat kurang dari 1 x 12 Jam.

Untuk Personel berprestasi Kriteria Lomba Bhabinkamtibmas Telada Juara 1 diraih oleh Brigadir Eko Wahyudi Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Kasui, Juara 2 diraih oleh Aipda Sapta Yanto Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Pakuan Ratu dan Juara 3 diraih oleh Aiptu Iswari Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu.

Kemudian untuk Kriteria Lomba Polsek sebagai Basis Deteksi Dini Juara 1 diraih oleh Polsek Baradatu, Juara 2 diraih oleh Polsek Negara Batin dan Juara 3 diraih oleh Polsek Gubung Labuhan.

Selanjutnya, pada acara tersebut juga diserahkan penghargaan kepada para pemenang kategori Masyarakat yang berperan serta dalam membantu Kepolisian yaitu Juara 1 diberikan kepada  Supratman warga Kampung Campur Asri Kecamatan Baradatu atas peran sertanya membantu pihak Kepolisian dengan memberikan informasi dalam mengungkap perkara pidana pencurian dengan pemberatan. Juara 2 diberikan kepada Diky Vinanda warga Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu atas peran sertanya memberikan bantuan dalam penyelesaikan pembangunan pagar Mako Polsek Baradatu serta Juara 3 diberikan kepada Panggih Kepala Kampung Sukabumi Kecamatan Buay Bahuga atas peran sertanya membantu pihak Kepolisian  dalam mengungkap perkara kepemilikan senjata api.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada pemenang lomba-lomba dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Way Kanan yaitu Turnamen Futsal Kapolres Way Kanan CUP, Lomba Futsal Polwan dan Bhayangkari, Lomba Tarik Tambang Polwan dan Bhayangkari, Lomba Menembak Senjata Api Revolver Kaliber 38 mm, Lomba Menembak Senjat Api Pistol Kaliber 9 mm dan Lomba Siskamling. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages