Dinsos Kabupaten Way Kanan Serahkan 34.792 KKS BNPT Masyarakat Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 07 Juli 2019

Dinsos Kabupaten Way Kanan Serahkan 34.792 KKS BNPT Masyarakat Way Kanan


Waykanan,Harian Koridor.com-Setelah kemarin menyerahkan Secara simbolis 1.016 Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)-Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat kecamatan Negara batin, Hari ini, Minggu (07/07/2019), Kepala Dinas Sosial, Pardi, S.H., M.M Menyerahkan KKS Serupa di Kecamatan Negeri Besar.

Acara yang berlangsung di Aula kecamatan Negeri Besar itu, Kadis Sosial Didampingi Camat Negeri Besar Drs. Sahdani  dan Kepala Bidang pemberdayaan dan penanganan fakir miskin dinas Sosial Kabupaten Way Kanan Tedi Khan Agung, S.Sos.,M.M, Menyerahkan 1.042 KKS BNPT.

Membacakan  Sambutan  Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Pardi  menyampaikan Terima Kasih Kapada  PT. Bank Mandiri KCP Baradatu yang telah membantu penyaluran dana Kartu Keluarga Sejahtera.

Ia Berharap, semoga dengan adanya bantuan KKS-BPNT itudapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, mengurangi angka kemiskinan, dan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Sementara itu melalui pesan singkatnya Kepada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Way Kanan,  Kepala Bidang pemberdayaan dan penanganan fakir miskin dinas Sosial Kabupaten Way Kanan Tedi Khan Agung, jumlah KPM 1.042 yang  terdiri dari KPM PKH 637 KPM dan Non PKH 405 KPM.

Tedi Khan Agung Menambahkan  Kecamatan Negeri besar merupakan kecamatan Terakhir  yang diserahkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)-Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Alhamdulillah Penyaluran telah selesai di 14 kecamatan Se kabupaten way kanan dengan Jumlah total KPM calon penerima BPNT se kabupaten way kanan 34.792 KPM,”Jelasnya

Untuk diketahui sama dengan penerima KKS-BPNT kecamatan lainnya, setiap bulannya  penerima manfaat kartu tersebut akan menerima transper dana Rp. 110.000, untuk digunakan membeli telur dan beras bertransaksi di e-Warung yang telah bekerjasama dengan Bank penyalur. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages