Hari Koperasi 2019, Pemkab Way Kanan Raih Tiga Penghargaan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 12 Juli 2019

Hari Koperasi 2019, Pemkab Way Kanan Raih Tiga Penghargaan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pada peringatan Hari Koperasi tingkat nasional yang diselenggarakan di Kota Purwokerto Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Waykanan berhasil meraih tiga penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UMKM. 

“Kabupaten Waykanan berhasil mendapatkan tiga tanda penghargaan bakhti koperasi dan UKM tahun 2019. Semoga dengan diraihnya ini, koperasi yang ada bisa terus berkembang dan membantu mewujudkan Waykanan maju dan berdaya saing pada 2021,” kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Waykanan Akhmad Basyar, saat dihubungi dari Bandarlampung, Jumat.(12/7).

Menurutnya Akhmad Basyar, penghargaan yang diraih pada peringatan Hari Koperasi dan UKM tingkat nasional ini yaitu Tokoh Koperasi Dalam Bakti Koperasi kepada Raden Kalbadi Ali, Koperasi Produsen kepada KPTR Pemuka Manis, dan Bakti Koperasi kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Waykanan,

Selain itu, atas diraihnya penghargaan dan tanda tokoh koperasi ini, bisa terus mengembangkan dan menularkan kepada semua koperasi yang ada di Kabupaten Waykanan.

“Semua harus bisa bersaing untuk mewujudkan koperasi yang baik, berguna dan bermanfaat kepada masyarakat,” katanya, Ia menjelaskan, kepada para peraih penghargaan agar bisa terus berkembang dan menularkan kepada koperasi-koperasi lainnya.

“Ini semua untuk terwujudnya Waykanan maju dan berdaya saing 2021.Semoga tahun kedepan banyak lahir koperasi-koperasi baru untuk dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya.(Ant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages