Kadis Kominfo Way Kanan Terima Kunker FPII - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 08 Juli 2019

Kadis Kominfo Way Kanan Terima Kunker FPII


Way kanan,Harian Koridor.com-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H. Achmad Gantha,L’Ng., M. M menerima kunjungan kerja jajaran Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Way Kanan.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan FPII pada pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan sekaligus upaya untuk menjalin kerjasama.

Achmad Gantha menyambut baik kunjungan kerja FPII yang dipimpin langsung  oleh ketuanya Amir Abdullah dan sekretaris Edi Juanda serta 4 anggotanya

Pada kesempatan itu Achmad Gantha meminta agar FPII terus menjadi Organisasi Profesi yang harus mampu menjadi pioner untuk menjaga independensi profesinya Dengan memperhatikan fenomena politik tanah air.

Ia mengharapkan anggota pengurus maupun Anggota FPII untuk bersikap yang lebih bijak dan jangan menceburkan diri dalam pusaran politik yang berpotensi konflik.

Ditempat yang sama Amir Abdullah menyampaikan bahwa organisasi yang ia pimpin tetap berkomitmen dalam menjaga netralitas Insan Pers yang merdeka dan ber etika.

Ia juga menegaskan agar Insan Pers tidak memposting informasi atau berita yang dapat menimbulkan pada ujaran kebencian dan perpecahan antar anak bangsa baik melalui media social maupun aplikasi pesan singkat.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages