Kapolda Lampung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Tiga Pejabat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Juli 2019

Kapolda Lampung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Tiga Pejabat


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto memimpin upacara kenaikan pangkat tiga pejabat teras di Polda Lampung, Senin(1/7).

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari organisasi terutama kepada Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Lampung,” kata dia.

Tiga pejabat teras Polda Lampung yang naik pangkat tersebut yakni Kabid Humas Polda Lampung Zahwani Pandra Arsyad, Kabid Propam Polda Lampung Joas Feriko Panjaitan, dan Dirreskrimum Polda Lampung Muhammad Barly Ramadhany.

Kapolda Lampung telah menekankan tiga hal kepada personel yang telah naik pangkat. Pertama katanya, personel selalu menampilkan sifat-sifat sederhana dan taqwa sehingga menjadi panutan di dalam keluarga dan masyarakat serta mempunyai dedikasi dan intergritas yang tinggi di dalam pelaksanaan tugas.

“Kedua saya mengingatkan kembali untuk personel agar melaksanakan tugas dengan prinsip proaktif, parnership, dan problem solving (3P) dalam memelihara kamtibmas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat, dan terakhir selalu siap siaga dan meningkatkan kemampuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan,” kata dia.

Dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat tersebut turut dihadiri oleh Waka Polda Lampung, Ketua Bhyangkari Lampung, PJU Polda Lampung, dan Personel Polda Lampung serta ASN Polda Lampung yang juga naik pangkat. (ant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages