Peringati Hut Ke 73 Bhayangkara, Kodim 0411/LT Berikan Kejutan di Polres Lamteng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Juli 2019

Peringati Hut Ke 73 Bhayangkara, Kodim 0411/LT Berikan Kejutan di Polres Lamteng


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Memperingati HUT ke-73  Bhayangkara,  Kodim 0411 Lampung Tengah memberikan Kejutan di Polres Lampung Tengah. Selain berikan ucapan selamat, acara tiup lilin dan kue ultah diberikan ke Kapolres Lampung Tengah.

Jajaran Polres Lampung Tengah , Jajaran Kodim 0411 Lampung Tengah memberikan kejutan yang datang membawa kue ulang tahun  dengan angka 73 dan nasi tumpeng  untuk Jajaran Polres Lampung Tengah. Kegembiraan, keceriaan dan keakraban kedua institusi menggambarkan sinergitas dan soliditas yg terjalin dengan baik.

Komandan Kodim 0411 /Lamteng Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si  mengatakan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

“Ini wujud sinegritas serta solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di Lampung Tengah. Bentuk dukungan kami walau intruksi beda. Komunikasi dan kerja sama kerap kami lakukan,” kata Letkol Czi Burhannudin.

Menurut Letkol Czi Burhannudin, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya dukungan juga diberikan.

“Ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polres Lampung Tengah. Ini adalah bukti nyata jika di Lampung Tengah TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan bangsa dan Negara,” tegasnya.

Letkol Czi Burhannudin  berharap di usia yang 73  ini, kami prajurit TNI jajaran  Kodim Lamteng  0411 berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat tutup Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages