Polres Tanggamus dan PBI Gelar Lomba Burung Berkicau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 07 Juli 2019

Polres Tanggamus dan PBI Gelar Lomba Burung Berkicau


Tunggamus,Harian Koridor.com-Ratusan penggemar burung berkicau mengikuti festival lomba kicau bayangkara cup yang digelar Polres Tanggamus bekerjasama dengan Pecinta Burung Indonesia (PBI), Minggu (7/7/19).

Lomba yang digelar di lapangan pasar baru Kelurahan Pajarisuk Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu diikuti para penggemar burung berkicau dari dalam dan luar Pringsewu.

Wakapolres Tanggamus Kompol Yuliansyah SH.MH mengatakan, kegiatan festival Lomba Burung Kicau ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73.

“Kegiatan ini digelar perdana di kabupaten Pringsewu dan kita fokuskan kepada masyarakat khususnya pecinta burung berkicau,” kata Kompol MN. Yuliansyah di dampingi Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho disela kegiatan tersebut.

Wakapolres mengucapkan terima kasih kapada panitia penyelenggara PBI yang telah besusah payah menyiapkan segala sesuatunya demi memeriahkan acara ini.

“Terima kasih semoga kedepannya acara seperti ini dapat berkelanjutan agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan kepada para juri jadilah juri yang seadil-adilnya,” ucapnya.

Kapolsek Pringsewu Kota, menambahkan, untuk hari Rabu (10/6/19) Polres Tanggamus akan mengadakan upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di lapangan pendopo dan mengajak masyarakat maupun komunitas dan organisasi untuk hadir mengikuti upacara.

“Mari ramaikan acara puncak Hari Bhayangkara di Pendopo Pringsewu, sebab Polres Tanggamus mengadakan pelayanan pembuatan perpanjangan sim C dan A serta pembuatan SKCK dilengkapi unit Sidik Jari jadi SKCK Baru bisa dilayani,” terangnya.

Sementara, ketua penyelenggara lomba, Trio juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama Polres Tanggamus dan PBI sehingga lomba burung berkicau Bhayangkara Cup dapat terlaksana.

“atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada Polres tanggamus atas kerjasamanya sehingga lomba burung berkicau bayangkara cup ini dapat terlaksana,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa Panitia menyiapkan plakat dan piagam, serta uang pembinaan kepada para juara.

“Dalam perlombaan ini kami menyiapkan hadiah plakat, piagam serta uang tunai bagi para peserta yang burungnya menang dalam lomba,” pungkasnya. (ir).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages