Salbiyah Warga Kampung Penawar, Derita Penyakit Kanker Payudara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 05 Juli 2019

Salbiyah Warga Kampung Penawar, Derita Penyakit Kanker Payudara


Tulangbawang,Hariankoridor.com-Salbiyah (50) warga Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulangbawang, harus pasrah menghadapi dan melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

“Penyakit ini bermula sejak tahun 2018, pada saat itu penyakit bermula hanya benjolan kecil, dan selang beberapa bulan benjolan semakin membesar dan semakin menggrogoti saya,” kata Salbiyah, Rabu (3/7/19).

Saat ini, Salbiyah tinggal di Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Tuba, merupakan warga miskin yang membutuhkan bantuan untuk biaya berobat.

Selain itu, kondisi Salbiyah saat ini sangat memprihatinkan dengan penyakitnya ditambah dengan kondisi perekonomiannya hanya mencukupi untuk biaya makan sehari-hari saja.

Hasan (55) suami Salbiyah mengatakan, kondisi perekonomian sangat tidak mampu sehingga tidak punya biaya untuk berobat, untuk makan sehari – hari aja kadang tidak mencukupi.

“Selama ini hanya bisa berobat dengan pengobatan tradisional atau obat herbal karena tidak ada biaya berobat. Saat ini hanya bisa berdoa semoga ada mukjizat dari Allah istri saya bisa sembuh, mau apa lagi berobat tidak punya uang jadi kita pasrahkan saja kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages