Wabub Lambar Hadiri Harganas ke XXVI di Kalsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 07 Juli 2019

Wabub Lambar Hadiri Harganas ke XXVI di Kalsel


Lambar,Harian Koridor.com-Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin didampingi Ketua GOW Gurti mad hasnurin menghadiri Hari keluarga nasional (Harganas) ke XXVI dan kali ini dilaksanakan di Banjarbaru Kalimantan selatan, Sabtu (6/7). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Puan mengatakan, dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera dimulai dari perencanaan keluarga yang baik. “Harganas ini jangan hanya seremonial saja, tetapi benar-benar menjadikan keluarga sebagai fondasi utama dalam setiap segi kehidupan,” ujarnya.

Wakil Bupati mengatakan ” Pada zaman millenial ini orang tua diharuskan paham teknik pengasuhan anak, karena di pesatnya perkembangan teknologi, dibutuhkan peran orang tua untuk perkembangan anak ke arah positif sehingga generasi muda dapat menjadi generasi terbaik untuk bangsa,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Kemudian, keluarga merupakan madrasah pertama bagi anak, oleh sebab itu dibutuhkan keluarga yang dapat terus mendukung setiap perkembangan anak mulai dari prilaku dan pergaulan mereka sehingga tidak terjerumus kedalam hal negatif. (Hms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages