Danbrigrif 4 Mar/Bs Terima Kunjungan Pimpinan BNI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Maret 2021

Danbrigrif 4 Mar/Bs Terima Kunjungan Pimpinan BNI


Pesawaran, Harian koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M menerima kunjungan pimpinan Bank BNI Tanjung Karang, Bandar Lampung di Lobby Atas Mako Brigif 4 Mar/BS, Padangcermin, Pesawaran, Lampung. 


Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan memakai masker ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi. 


Tidak sampai disitu, kunjungan ini sekaligus untuk Penanda Tanganan Kerja Sama ( PKS). dan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga kesehatan Balai Kesehatan (BK) Brigif 4 Mar/BS. Rabu (24/02/2021). 


Penyerahan bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Bpk. Heri Juhaeri selaku pimpinan BNI Tanjung karang Bandar Lampung kepada Danbrigif 4 Mar/BS.


"Harapan saya dengan bantuan ini, mereka secara optimal bisa melayani masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, dengan APD ini juga bisa membuat petugas kita lebih percaya diri, dan bisa memberi rasa nyaman kepada masyarakat," Ucap Danbrigif. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla), Pasintel Letkol Mar Suci Purnomo S.Pd, Paspers Letkol Mar Munsif Abror S.P., Ka. Akun Brigif 4 Mar/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko S.Pd.,M.M dan Staf BNI Tanjung Karang. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages