Polres Lambar Sukses Amankan Festival Budaya Sekala Bekhak Ke-X - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 25 Juli 2024

Polres Lambar Sukses Amankan Festival Budaya Sekala Bekhak Ke-X


Lambar,Harian Koridor-Polres Lampung Barat berhasil mengamankan pelaksanaan Festival Budaya Sekala Bekhak Ke-X, Acara yang digelar di Lapangan Merdeka, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat ini berjalan lancar dan kondusif. Selasa (23/07/2024)


Kapolsek Balik Bukit, Iptu Saptudin, melaporkan bahwa pengamanan acara melibatkan berbagai unsur keamanan termasuk Polres Lampung Barat, Polsek Balik Bukit, Kodim 0422 LB, Dinas Perhubungan Lampung Barat, dan Satpol PP Pemkab Lampung Barat.


Ipda AF Manurung, mewakili Kapolres Lampung Barat, hadir dalam acara penutupan festival. Kehadiran ini menegaskan komitmen Polres dalam mendukung acara budaya daerah.


Kasat Samapta Polres Lampung Barat, Iptu Sadarudin, juga aktif mengkoordinir personelnya selama berlangsungnya festival. Pengamanan yang ketat namun tetap ramah berhasil menciptakan suasana aman dan nyaman bagi seluruh peserta dan pengunjung festival.


Festival yang menampilkan berbagai lomba seperti Tari Nyambai, Tari Sakura, Orkes Gambus, hingga Sekura Ngelimuk Carnival ini berlangsung meriah tanpa adanya insiden. Acara berakhir pada pukul 01.00 WIB dengan situasi yang tetap kondusif.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages