Tim Esport PWI Lampung Matangkan Persiapan, Manajer dan Atlet Siap All Out! - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 27 Juli 2024

Tim Esport PWI Lampung Matangkan Persiapan, Manajer dan Atlet Siap All Out!



Bandarlampung ,Tim Esport PWI Lampung terus memantapkan persiapan menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) Agustus 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 


Bayumi Ardinata sebagai Koordinator Esport dan atlet PUBG yakni Riedho Pratama, Beni Yulianto, Dimas Febiyansyah dan Edwin Apriandi mendapatkan arahan langsung dari Manajer Tim Esport Esport PUBG PWI Lampung Wahyu Arswendo terkait persiapan. 


Wahyu dalam arahannya memaparkan, kesolidan tim adalah kunci untuk memaksimalkan hasil pertandingan nanti di Kalsel. 


"Maka kami akan serius dan all out melakukan persiapan baik itu soal mengasah skill dengan latihan rutin dan juga perlengkapan penunjang yang bisa meningkatkan performa baik ketika latihan sampai dengan pertandingan nanti," ujarnya saat bertemu tim di Bandarlampung, 24 Juli 2024.


Wahyu yang merupakan Sekwan DPRD Kabupaten Mesuji tersebut menegaskan, cabor Esport harus bisa memberikan yang terbaik. Sebab, selain membawa bendera PWI Lampung, tetapi secara langsung mewakili masyarakat Lampung di event nasional tersebut. 


"Oleh karena itu persiapan kita harus baik dan benar. Saya akan maksimal di posisi manajer tim, kawan-kawan atlet pun demikian maksimal pada posisinya saat latihan dan bertanding," tegasnya. 


Bahkan, menurut Wahyu, Tim Esport PWI Lampung akan menyiapkan agenda untuk Uji Tanding atau sparing dengan tim Esport dari PWI provinsi terdekat. 


"Jika masih ada waktu, kami akan menjajal kekuatan tim provinsi Lampung. Apakah nanti bisa sama Tim Esport PWI Banten atau PWI Jaya. Tujuannya, selain untuk mengukur kekuatan tetapi juga untuk pematangan strategi sehingga bisa maksimal di Kalsel Agustus mendatang," tandasnya.


Sementara itu, Kapten Esport Tim PUBG PWI Lampung, Edwin menguraikan, melihat waktu yang semakin dekat, maka para atlet saat ini meningkatkan intensitas latihan yakni setiap hari kecuali hari libur.


" Karena Esport bisa latihan secara daring. Olehkarena itu kami setiap hari latihan dan mematangkan strategi bertanding," ujarnya. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages