Anggota DPRD Hanapiah Membangun dari Kampung Perjuangan Aspirasi Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 11 September 2024

Anggota DPRD Hanapiah Membangun dari Kampung Perjuangan Aspirasi Masyarakat


Lampung Tengah,Harian Koridor-Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Hanapiah Membangun dari kampung menjadi program kerja bagi Hanapiah yang kembali mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Lampung Tengah periode 2024-2029. Ini merupakan kedua kalinya terpilih menjadi Anggota DPRD dari Partai Nasdem.


Selain itu, Hanapiah juga akan mengawasi secara ketat jalanya pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Tengah, baik yang Perubahan tahun anggaran 2024 dan Murni tahun anggaran 2025.


“Alhamdulillah saya masih dapat kepercayaan masyarakat Lampung Tengah terutama di Dapil IV. Saya akan terus perjuangkan kepentingan masayrakat, saya akan terus membangun dari kampung. Aspirasi masyarakat yang bisa saya perjuangkan, akan saya sampaikan,” kata Hanapiah.


Sebagai wakil rakyat, ia memiliki tanggung jawab memperjuangkan aspirasi masyarakat. Membawa keluhan masyarakat sampai ke dalam rapat Paripurna, bersama pihak eksekutif menjadi perjuangan wajib.


“Saya merupakan penyambung lidah mereka, aspirasi dan keluahan masyarakat akan saya sampaika kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah,” tegasnya.


Dengan telah tersahkannya Perubahan APBD Lamteng tahun anggaran 2024 dan APBD 2025 , menjadi salah satu tanggung jawab bersama setelah dilantik sebagai anggota DPRD untuk melakukan pengawasan.


“Kita akan melakukan pengawasan implementasi pada APBD perubahan 2024 dan APBD Murni 2025 secara maksimal, sesuai dengan aturan yang berlaku. Kita akan lihat, bagaimana pelaksanaannya, baik perubuhan dan murni, supaya apa yang sudah di sahkan ini, dapat berjakan baik,”paparnya.


Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk bisa membantu jalanya pembanguna di kabupaten setempat. Dapat menjadi bagian dalam melaksakan pengawasan kegiatah pembangunan yang telah terpogramkan dalam APBD. Selain itu, menjelang pilkada, masyarakat juga bisa menjaga kamtibmas.


“Harapan saya kepada masyarakat bisa membantu mengawasi. Sebentar lagi akan pilkada, saya minta kepada masyarakat agar tidak terprovokasi. Kita tegakkan kebaikan supaya pilkada ini berjalan dengan lancar,” harapnya.


Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberi amanah kepada dirinya untuk kembali menjabat sebagai anggota DPRD Lamteng. Selain itu, pihaknya juga berterimaksih kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri pelantikan.(Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages